Anak Pecinta Gunung Rinjani

Anak Pecinta Mendaki Gunung Rinjani

Apakah anda sedang merencanakan sebuah liburan untuk berkemah, atau sejenisnya?. Pastinya untuk merencanakan liburan mau kemana tidaklah mudah, kami memiliki solusi untuk anda,dengan cara mendaki gunung rinjani. Kemungkinan besar keluarga ataupun perencanaan dengan sahabat dan teman sangat menyukainya. Sebab menurut saya mendaki merupakan hal yang sangat menyenangkan dan dapat memberikan pengalaman supaya bisa diceritakan kepada siapapun yang memang ingin tahu bagaimana keseruan mendaki Gunung Rinjani. Dalam hal ini saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana rasanya mendaki gunung rinjani. Saya yakin sebagian besar masyarakat di indonesia tidak asing dengan kata-kata mendaki, karena di era milenial ini banyak orang dan pelajarpun senang semisal diajak mendaki. Apalagi mendaki gunung rinjani dengan keindahan pemandangannya tidak kalah dengan yang lain. Lokasi gunung rinjani bertempat di Nusa Tenggara Barat, Pulau Lombok, dan merupakan gunung tertinggi kedua diindonesia. Banyak orang bilang bahwa gunung tersebut dialasi dengan batuan sedimen klasik neogen. Dan semisal membicarakan biaya masuk pendaki lokal mulai dari Rp 5.000.- sampai Rp 8.000.- untuk pendaki asing biaya masuk sekisaran Rp 150.000.- sampai Rp 250.000.- .


Mengapa saya dapat menceritakan seputar pendakian ke gunung rinjani. Karena mendaki merupakan hobi dan kebiasaan ketika mengisi waktu liburan, pendakian ke gunung merupakan hal yang sangat menyenangkan. Sesampainya di puncak gunung rinjani disitu termasuk salah satu andalan kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani. Karena gunung rinjani ialah gunung vulkanik yang masih aktif nomer 2. Jadi apabila kalian ingin mendaki ke gunung rinjani harus waspada, Puncak gunung tentu sebagai tujuan para pecinta pendaki gunung dan petualang. Salah satunya saya yang sangat suka ketika di ajak untuk mendaki gunung. Alasan saya mendaki gunung sebagai hobi sebab keberhasilan telah mencapai puncak gunung termasuk suatu kebanggaan tersendiri. Saya yakin hampir diseluruh nusantara bahkan para pendaki terbukti akan ada banyak pengunjung untuk mendaki gunung rinjani setiap tahunnya. Dulu seingat saya kegiatan pendakian besar besaran di gunung rinjani pada bulan juli sampai agustus, karena pada bulan tersebut para pendaki gunung rinjani kebanyakan kalangan pelajar atau mahasiswa.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keseruan Mendaki Ke Gunung Bromo

Apakah Mendaki Gunung Papandayan Itu Menyenangkan?