Keseruan Mendaki Ke Gunung Bromo

 Pendakian Ke Gunung Bromo



Bagaimana liburan kalian, apa menyenangkan?. Aku mau rekomendasikan liburan yang menyenangkan ngapain aja. Mungkin kalian tidak asing untuk mengenal kata mendaki aau pendakian ke puncak maupun ke gunung. Untuk hal ini aku 50% yakin anak jaman milenial saat ini memperbanyak waktu liburannya dengan mendaki dan mungkin juga prediksi saya salah. Karena anak jaman milenial tidak terlalu paham bagaimana pemikirannya akan tetapi saya yakin bahwa anak jaman sekarang sangat suka dengan kata tantang atau hal yang sedikit menantang. Jadi, menurutku untuk isi waktu liburan kalian lebih baik mendaki ke gunung. Mengapa saya menyarankan untuk waktu liburan kalian di isi dengan mendaki gunung sebab jika kalian bertanya kenapa? saya akan jawab menurut pendapat saya sendiri yaitu pendakian ke gunung ialah sangat menyenangkan. Untuk tujuan medaki ke gunung apa, saya sarankan untuk mendaki gunung bromo. Karena gunung bromo termasuk dalam daftar gunung yang paling menyenangkan untuk didaki di indonesia. Sebab banyak para turis mancanegara mendaki gunung bromo dikarenakan pemandangan yang menakjubkan.

Gunung bromo ini juga merupakan salah satu gunung yang sudah sangat terkenal oleh khalayak ramai dengan pemandangan yang begitu indah. Alasan saya mengapa menyarankan mendaki ke gunung bromo. Karena gunung bromo ini salah satu objek wisata yang ramai sekali didatangi pengunjung wisatawan indonesia maupun wisatawan asing ketika musim liburan telah tiba. Bagi para penduduk sekitar gunung bromo / gunung brahma dipercayai sebagai gunung suci dan tidak hanya itu gunung bromo juga sampai saat ini termasuk gunung yang masih aktif. Akan tetapi, baru-baru ini saya mendengar bahwa objek wisata gunung bromo sementara ditutup total hingga bulan maret dikarenakan kondisi cuaca yang buruk mungkin akan terjadi. Tenang saja liburan kalian masih panjang, saya akan sedikit menceritakan bagaimana keseruan mendaki gunung. Saya dulu pertama kali tidak menyukai yang namanya mendaki gunung, sejak saya diajak keluarga untuk mendaki gunung bromo dari situlah saya mengerti bagaimana menyenangkannya mendaki gunung. Apalagi perasaan yang sangat senang ketika telah mencapai puncak gunung bromo.

Komentar

  1. ATGT BASE | Titanium Technologies | Titanium Technologies
    ATGT properties of titanium BASE, the titanium cup acronym for a remmington titanium cutting edge manufacturer of advanced mechanical titan metal and hybrid components, is now available for sale in ffxiv titanium nugget Colorado.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Mendaki Gunung Papandayan Itu Menyenangkan?